Rabu, 13 Agustus 2008

Zero Point

Saat ini peruntungan saya di bidang percintaan berada dalam Zero Point,
jadi posting ini bukan mo cerita coca-cola Zero ntu!
wakakakak...
Ya bisa di bilang begitu...
kawan-kawan saya sudah mengumpulkan beberapa point.
Ah...dari dulu kan selalu Zero Point!
Tak pernah beranjak, aih...
Ini anak penyakitnya belom ilang juga!!
Padahal dulu, tekad saya
dan kawan-kawan mendapat pacar yang punya MB
Tapi sampai sekarang posisi kami tak beranjak juga!
Ya...masih ada teman-teman saya yang juga berada dalam Zero Point
Tak apa...sabar...sekarang saya coba-coba belajar ngomong inggris
may be dapet bule!
Beh! Najong! Cuih! Bule dari mande?
Depok?
Siapkan ember di dekat kalian ya!
Tapi kawan doakan saya dapat yang terbaik,
dan saya pun mendoakan yang sama untuk kalian!
Ciayou semuanya!!

Tidak ada komentar: