Minggu, 16 Maret 2008

Beruntungnya Yu Bawon



Kemaren saya abis pegi cari bahan2 buwat bikin tugas fotografi ama ci2ku, setelah kesana-kemari tibalah saya di daerah gajah mada
naik ke jembatan buwat nyebrang ke plaza gajah madanya, ya...suatu pemandangan yang byasa...banyak gelandangan yang mengemis. Saya jadi inget sama Yu Bawon tukang jajan yang jualan dari rumah ke rumah di daerah saya, bisa di bilang YU Bawon adalah Pionner di bidang ni. DAn salah satu pemasok jajan dia mamah temenku. Soalnya muka si ibu pengemis mirip sama Yu Bawon sih..., saya cerita ke ci2ku, masih mending Yu Bawon yang tetep usaha di daerah dari pada di Jakarta, buktinya dengan usahanya ntu, dia bisa sekolahin anak2nya, sekarang udah pada nikah lagi, dia cari duit sekarang buwat dia sendiri aja, tenang toh...

Tidak ada komentar: