Rabu, 19 Maret 2008

Indonesia nyang dalem


Bener ga tuh translate dari kata Deep Indonesia? Ini nih saya coba-coba ikutan lomba poster Deep Indonesia, temanya "Indahnya termbu karang tanggung jawab kita untuk melestarikannya" ,wuiiiihh hadiahnya GEDE! 5 juta buat pemenang pertama!indak mungkinlah menang..., setelah berjuang dua hari dua malem, dengan mengambil jatah tidur saya :( , menambah ketebalan kantong mata saya, sekaligus menipiskan dompet saya juga, buat scan, buat print, burn CD, Yah meskipun jueleeek, huaa... kaya anak kecil ya yang buat. Tapi tetep saya kirimken. No problemo juga, karena saya menganggap saya seperti anak kecil like peter pan huehehehe....,tapi ...ada tapinya neh..., flyer nyang di bagii buat kita ajah dah bagus, ntu yang bikin saya tambah pesimis, ada beberapa temen juga yang ikut, mungkin klo sudah di upload anda2 bisa liat juga di link saya. Oya, ada yang lucu! salah satu persyaratan kudu nyantumin fotocopi kartu mahasiswa, dan apa yang terjadi dengan fotocopian saya? hitam!seperti moto hantu!ga ada gambar orangnya, wakakakak...tapi bila dilihat dengan kamera infrared mungkin baru keliatan, ga juga ding...cukup dekatkan mata ampe jarak lima senti dari fotocopian pasti keliatan potonya :)

2 komentar:

chaos-noph mengatakan...

Wah, jgn begitu donk len... pny km jg bagus koq...
yg penting usaha ma niatnya
ok ^^

chaos-noph mengatakan...

Waa, pny km jg bagus koq len
jgn gt
yg pnting kan niat plus usahanya
ok!!