Rabu, 05 Maret 2008

Rencana (si) Racun Tikus

Tuku racun tikus bae!gampang...tak berbau, banting bae! gitu kata temenku waktu aku cerita sesuatu hal yang bikin sangat jengkel, saran yang edan! tapi karena jawaban yang edan itu malah saya jadi gak marah lagi...ampuh!efeknya, kemarahan saya mereda. Jarang2 orang ngasih wejangan yang begitu, cuma memang yang ngasih wejangannya juga agk rada-rada edan sih, ato malah udah edan?saya jadi ketularan edannya itu! saya jawab iya tak berbau tak berasa, anak uwong kae dudu karung beras! dan saya memang bukan pegulat yang bisa maen banting orang kaya banting bantal, klo di suruh angkut beras okelah...berat max. 10 kg. Bisa juga 25kg tapi cuma diseret, wuekekekek...
tuku = beli
bae = aja
edan = gila
dudu = bukan
uwong = orang
kae = itu

Tidak ada komentar: