Senin, 21 April 2008

Si Posesif

Saya mo marah2 disini!!
Gak usah saya sebutin marah sama siapa, kalo yang udah ngerti pasti tau orangnya.
Apa hak dia buat minta ngapus data?
apa dia ga liat kalo itu hasil kerja saya n temen2 yang akhirnya CUMA DAPET NILAI 6,5!!!!!!!
OKeh kalo tu pilm dinilai bagus tapi ini???
Terus emang dia gak bisa liat ini CUMA pilm yang liat berapa persen dari anak untar sendiri???
Bukan pilm komersial yang bakal tayang di tv dan semua orng liat!!!
Toh CUMA pilm kacangan doang!!
Saya aja ga pernah nonton pilm itu lagi, sama sekali!!
Ngaca dong!!
Bisa ga lu bikin pilm kaya gitu dalem kondisi kaya saya n temen2 adepin???
Aktor ga ada lagi, waktu mepet, salah beli kaset, harus pinjem sana sini, masalah ngedit
Apa ga kurang cobaan ???
Sekarang pilmnya dah di nile masssssiiiiiiiihhhhh aja bawa masalah!!!!
S#*t!!!

Maap buat yang biasa baca blog sayah, sangking keselnya kali ini sayah mengeluarkan kata2 yang tak senonoh...

Tidak ada komentar: