Rabu, 02 April 2008

Untuk yang Kedua Kalinya

Hari ini saya dan teman-teman main ke Monas, buat bikin film pendek tugas UTS AV2, untu, yang kedua kalinya suatu kejadin terulang kembali, Dheng!! kepala saya terbentur pembatas taman Monas!!
Betapa memalukannya karena jidat saya begitu dekat dengan mata saya sendiri, iya to?dan bayangkan hal itu juga pernh terjadi pada saya, how stupidnya saya?extreme stupid klo Cinta Laura bilang, huehehehe...
Yang pertama kejedut di apartemen Medit, lama-lama kepala saya bisa nge-hank karena keseringan ketabrak, jadi lain waktu jangan heran klo someday, or sometime saya jadi gelo, ato gilanya keluar, tapi soal gila emang kadang2 keluar sendiri, sebelum kejadian pertama terjadi, jadi intinya kegilaan saya emang udah dari dulu ada, wekekekekek...
Jidat saya sampe merah loh! untung gak benjol kaya ikan Lo Han, mendingan Lo Han benjut-benjut juga dia laku, lah saya? sengsara sekian menit iya!

Tidak ada komentar: