Selasa, 01 April 2008

Siauuuull...!!!

Tiba-tiba hari ini temen sayah memutuskan hubungan pertemanan kami, kaget setengah mati rasanya!
Ya...cuma setengah mati, kalo mati beneran mana kerasa kagetnya? iya to? saya langsung menghubungi teman saya, dan ting! yang terpikir adalah Nopay, saya forward sms ke dia, eehhh...kok malah ada acara pending segala!
Pusing, enek, bingung...
Saya coba konfimasi ke teman yang laen, dan saya beranikan untuk menanyakan apa gerangan kesalahan yang sudah diperbuat, ternyata dan ternyata jawabannya APRIL MOP!
Walah jeng, kalo becanda begeto jangan pas kita lagi tugas bareng dong, mana tahan...musuhan klo lagi kerja bareng! pikiran saya sudah kemana-mana ga karuan, hati di udek-udek, saya bilang tunggu balas dendam ARIL MOP TAUN DEPAN!!
Ato saya bikin APRIL MOP sesuka saya? :p

1 komentar:

chaos-noph mengatakan...

Hahaha... masalah yg hp gw pending itu kesalahan teknis len
sama kali... gw jg waktu itu tertipu mentah2. sial...kenapa hrs ada yg namanya APRIL MOP ???!