Selasa, 13 Mei 2008

2x

BUkan macem-macem sih...
Suatu hari saya pergi jalan-jalan pake kendaraan saya yang biasa, yaitu angkot wakakak...
Saya tak malu mengakuinya toh memang itu faktanya.
Di dalem angkot selama dalam perjalanan saya di liatin ama tante-tante dari atas ke bawah naek ke atas lagi!dan bukan hanya satu kali! hampir sepanjang jalan!!
Entah apa yang salah?
Toh saya ngerasa gak ada yang salah...
Mungkin di si tante ngerasa saya kaya gembel, terlalu awut-awutan ato apa saya gak bisa ngerti alesannya, dah bogono nengok terus ke saya, ampe tuh kepala kaya di set otomatis nemgok mengarah ke saya!!
Ato mungkin kepalanya pegel ampe kudu di tengik-tengokin??
Bisa jadi..
Kedua...
Ama encek-encek sama hampir setengah perjalanan si encek ngeliatin saya,
nah yang ini alesan yang terlintas di benak saya apa saya mirip sama anaknya, sodaranya, ato malah mirip istrinya???
Hiii...

Tidak ada komentar: