Sabtu, 24 Mei 2008

There was...

Halah... bahasanya..inggris... padahal masih setingkat Teka levelnya!wahahahaha...
Ya lagi agak-agak mellow ni ati! tapi klo soal Gossion a. k gosip sih tidak mengenal waktu dan tempat, dimanapun bisa di up date dengan segera dari sumber-sumber terpercaya tentunya.
Selama 2-3 hari ini saya ngerasa:
1. intim dengan komputer ???
2.malas mengerjakan sesuatu
3.secret admire ku bertambah 1 dan malas
untuk cari tau, males memulai dan bla...bla...bla lainnya...

Dan pernyataan no 3 mengingatkan saya akan penyakit akut yang telah saya pelihara tpatnya daripada menyembuhkannya.
Bukan, bukan soal fisik yang bermasalah ( ato cuman belum sadar aja? maybe... :) )
Tapi masalah hati yang belum (ato tidak mau) siap
or takut? mungkin juga...
Saya bahkan memanggilnya dengan -sama!
Dan baru menyadarinya sekarang, betapa bodoh nya...
Ya,julukan itu memang bukan berasal dari saya, seorang teman karib yang nyelutuk menyebutnya dengan nama -sama, jadi bukan salah saya kalo baru sadar sekarang (halah...ngeles...).

-sama, ungkapan orang jepang yang dihormati, begitu kalo saya tidak salah.
Sebutan bagus untuk seseorang yang membuat saya terkena penyakit ini dan dengan bodohnya tetap memeliharanya, dan bukan mencari cara untuk menyembuhkannya.

Dan oleh karena itu, maaf buat semua yang merasa tersakiti.

Tidak ada komentar: