Kamis, 19 Juni 2008

Kontraksi

Buat banyak orang , tujuan minum kopi adalah buat tetep melek mata tetep mentereng walou pagi sudah menjelang saat mengerakan tugas.
Tapi buat saya, minum kopi sama dengan menggundang kontraksi perut saya.
Gak tau kenapa,
mungkin dosisnya yang kurang tinggi jadi udah ga mempan jadi ga ngepek buat melek,
ya emang sih bukan kopi murni yang isinya cuma kopi aja, malah saya ga suka yang murni
hehehe...istilahnya lebih modern kaya capucino gitu...
halah...
Bener, sering saya kontraksi gara-gara minum kopi, ato minum teh manis dan mie di pagi hari pasti buat perut saya melilit.
Laen ama temen saya si Chaos-noph tu, dia mah langsung mentereng abis minum kopi beberapa menit kemudian.
Yah, buat saya dan temen saya itu kopi udah kaya doping dah...

Tidak ada komentar: