Senin, 30 Juni 2008

Sutrezzno dalam Titik Nadir

Sutrezzno bukan nama orang yak!
Tapi emang mirip nama orang sih...tepatnya ayah saya sendiri >.<
Itu ungkapan saya salama beberapa hari belakangan...
Serasa dalam titik nadir (padahal ga tau artinya)
paliiiiing rendah...
Hati ini begitu gundah gulana!Hati berdebar-debar!Serangan panik menjelang sepanjang hari...
Begitu melelahkan mental sayah...
Padahal, saat sayah falling in love pun tak sampai segininya!
wekekekekekek
Binggung kasih judul juga,saolnya berkelebatan judul untuk posting kali ini
untuk ninjukin perasaan sayah
Weks!emang situ punya perasaan?
kurang ajar! ya punya lah...
Help me...somebody!
Sayah berkeluh kesah pada kakak saya
yang mungkin sudah bosaaaann nian mendengar sang adik
yang pucat ini sutrezzno, biasa aja dah pucet apalagi di tambah setrezz ya?
Bisa-bisa di sangka zombie!hiiieeeee...
I need more 1 place untuk meringankan si sutrezzno agar tidak terlalu berat
Dan seakan tau anak ceweknya sedang sutrezzno sang ibu dan ayah saya tak henti-hentinya menelepon sayah, tidak seperti biasanya
Mungkin bisa di bilang hubungan batin ya?
Uhhh...tajem banget sinyalnya sampe bisa baca ada something wrong dengan saya
Alammaaaak tumben saya posting sepanjang ini!
Biar saja lah...hehehehe...
Duh biyung...anakmu sedang di dera masalah...
Saya adalah pribadi yang tersembunyi, bisa di bilang begitu
tapi bukan berarti sembunyi yang jelek ya!
Ada sih sedikit...wekekekek... ;)
Seseorang bisa menilai saya si jutek, si pendiam or mysterius tapi bisa juga jadi orang yang silly and childish (benarkah tulisannya?tolong dikoreksi...) karena peter pan sindrom itu...
yah begitulah...

Tidak ada komentar: