Senin, 30 Juni 2008

So free...

Apakah saya hidup terlalu bebas?
itu yang ada di benak saya saat ini (benak...keren bener kata-katanya...)
ya terlalu bebas, sesuka saya
sehingga begitu dihadapkan pada peraturan, menjadi limbung?
Contonya :
Si tomboi ini membuat sang ayah dan sang bunda menyerah untuk membangunkan anaknya dari tidur, padahal sudah jam sebelas siang.
Katanya percuma.
Biyung mungkin berkata Anakkkuu mau jadi apa kau?
bangun siang, rejeki di patok ayam duluan begitu pepatah lama mengatakan.
ya itulah salah satu kebebasan saya yang tak dapat di banggakan
Ya kadang, atau sering? atau selalu? saya susah dinasehati
hehehehehe...
Curi laptop dari kamar kakak sayah untuk menulis posting ini...ampun...
padahal sudah dibilang jangan sering internet ntar bayarnya muuaahhaaall
sekali ini tak apalah, semoga dia tak menggencet saya di keteknya >.<
atau menghancurkan tatanan rambut saya kalo saya kasih tau.

Tidak ada komentar: