Rabu, 09 Juli 2008

Gara-Gara Hwang Jini

Miggu kemarin saya nonton serial kore Hwang Jini
24 episode ato 24 keping VCD saya lahap dalam 3 hari
Walahhhhh
gara-gara nonton ini mata saya bintit 3 hari
berturut-turut
Alhasil mau tak mau saya menyamar dalam 3 hari itu
Untung ga kemana-mana juga sih...
Trik menyamar saya adalah menggunakan kacamata
Wakakakakakak
Ya iyalah...
Nti klo gak pake orang2 bisa menatap saya dengan herman!
Weks, heran maksudnya.
Jadi klo liat saya pake kacamata di sinang bolong
pasti karena mata saya bintit
Wakakakakakak
Gimana saya ga mau bintit,ceritanya sedih begonoo...
Dan selama itu pula hidup saya seperti kalong
jan 6 ato 5 pagi baru selesai menghabiskan 8 keping dalam semalam
Oya, 3 hari kemaren juga nonton ulang princess hours
sama 24 episode dan dilahap dalam 3 hari pula
Ya sekali lagi saya aktip menjadi kalong!
Tapi pagi kemaren saya memutuskan,bertekad dengan bulat!
Jangan tidur sesudah nonton alhasil saya tidur jam setengah dua siang
sampai jam 9 malam, itu pun karena kakak saya membangunkan
untuk makan malam
ya benar2 makan malam :) jam 9!
Coba kalo ga di bangunin,
bisa2 saya bangun esik harinya
wakakakakaaak
Biyung...maafkan anakmu ini...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hwang Jini memang bagus, tidak rugi nontonnya.