Senin, 21 Juli 2008

Sebuah cerita di Gambir

Ini bukan berdasarkan hasil dari perenungan saya,
tapi kejadian ini benar-benar terjadi.
Halah.. kaya lagi cerita kisah-kisah nyata gitu ya?
Wakakakak...
Begini ceritanya...
Halah...
Saya ke Gambir dengan tujuan dan maksud untuk pulang ke kampung halaman
dengan agak terburu-buru saya menuju Hoka Bento, kebiasaan saya bila ke Gambir ;)
Makan miso sup dengan lidah kepanasan karena takut ketinggalan kereta...!!!
Kemudian saya langsung menuju peron untuk menunggu kereta, tapi...
Huuuuaaaaaa......
keretanya terlambat!sialan!!!
Beh... nunggu satu setengah jam!!Gelo sungguh Gelo!!
Ya..tapi saya dapet teman bicara, n kereta jurusan kita sama lumayan...
Cerita nya belom mule neh,tapi kok dah panjang yak??wekekekekek
Tepat di belakang tempat saya duduk, ya karena tempatnya saling membelakangi
seorang anak perempuan,umm...umurnya belasan terus berbisara "terserah bapak...terserah bapak.." dengan keheranan saya menengok, tapi.. tak ada aktivitas lain
Tahu? tentu tidak, wakakakak
Saya baru tahu ternyata ayahnya menikah lagi di jakarta!
Si Ibu datang menjemput si anak yang sedang liburan di Jakarta
Haaa....saya terheran-heran, bukan kenapa-napa, tapi si bapak ini bisa di bilang belum mapan
dan dengan beraninya dia menikah lagi tanpa meminta persetujuan/ijin kepada istri pertama nya!!! Ck...Ck...saya terheran-heran mendengar cerita ini.
Belum juga mapan, sudah berani berbini dua, apalagi kalo sudah sukses???

1 komentar:

MeTaMoRPhosis mengatakan...

Di Zaman semodern ini, gak papa cowo punya istri banyak! nah, yang aku bingung. kenapa kalo cewek punya suami banyak malah dicap cewek gak bener?!