Selasa, 22 Juli 2008

Seumur-umur

Bah!
Serumur-umur, saya ga pernah bangun pagi kalo udah di rumah
Rumah lho ya, bukan kos!
Eh karena kemaren kebablasen nonton tipi ampe jam 4
ya sudah lah seperti baisa saya putuskan untuk tidak tidur lagi.
Mmm...tapi mo ngapain ya?
nongkrong di depan toko, yang diiiinngggiiinya minta tulung!
Oleh karena itu saya pake sarung, heuheuheuheu...dah kaya orang pulang dari ronda malem dah!
Tapi seru, ambil liatin aktipitas orang-orang
Gile aje masih gelap gulita!
En ternyata lampu templok masih di pake buat nerangin dangangan mereka
Jaman sekarang? lampu templok? hebat...
Eh tapi udah ada yang pake lampu darurat yang biaas di pake kalo mati lampu itu loh
Ting!
Tiba-tiba saya terpikir untuk beli sarapan nasi uduk
Tu nasi kalo dah siangan dikit aja dah abis, maka dari itu saya cepet-cepet pergi ke sono
E,e,ehhh ga taunya malah belom buka! siaul! ya...nunggu bentar demi nasi uduk ta apalah...
Emang yang paling mantap nasi uduk ya di situ.
Oya, saya melewati jembatan yang bisa saya lewati kalo mau berangkat SD
Waduh! kenapa nih jembatan jadi menciut ya? pikir saya
Dulu jembatan ini tingginya se ketek saya waktu SD
Sekarang cuma setinggi (maap) paha saya doang!
Takjub!
Dan komentar my Mom cuma ketawa waktu saya ceritain ini
Saya juga beli nasi uduk buat my Mom, eh...tapi malah lupa di makan hiks....

Tidak ada komentar: